Kalo Cinta, Jangan Membuang Kesempatan

Kisah yang di ambil dari pengalaman pribadi saya


Dimana pada hari selasa 15 mei 2012, pada awalnya kenal cuma biasa tapi lama kelamaan timbul rasa suka ama dia. Kita kenal sudah kisaran 1 minggu lebih dan   pada sore hari saya yang lagi lari-lari sore hari pas kebetulan lari di depan orang yang saya cintai . Dengan segera saya langsung mengetuk rumah pintu dia ( Permisi ), dia membukakan pintu dan hati saya sangat senang.


Dan mulai lah kita  berbincang- bincang  saling tukar pikiran, namun karena kita berbincang lama dalam hati saya mempunyai kesempatan untuk ungkapkan perasaan ini. Sungguh tidak baik hari itu dan akhirnya saya ungkapkan  perasaan ke dia, Namun di tolak ama dia. Mungkin karena terlalu cepat untuk mengungkapkan perasaan ku terhadap dia, jadi buat pelajaran janganlah terburu-buru dalam melakukan tindakan dan pikirkan dengan baik. Tentu saja saya kecewa namun saya harus bisa menerima semua dengan lapang dada  dan dengan kejadian ini , saya sudah membuang 1 kesempatan yang tak akan datang kembali kesempatan itu.


* Hal yang bodoh jika kalian membuang kesempatan karena sebuah kesempatan datang cuma hanya sekali, jadi jangan lah membuang sebuah kesempatan dan tetap percaya pada diri sendiri kita pasti bisa !!.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar