Kisah Kampus

Kampus oh kampus........ selalu di hati dan tiap hari ada di hati dan selalu banyak menyimpan semua cerita dan kenangan

Sekilas nampak bangunan kampus terlihat biasa dan penuh dengan mahasiswa, sebut saja seputar kampus yaitu mahasiswa berkelompok .....

Mulai dari kelompok geng modis yang di ketuai berinisial "N" yang selalu ada di kampus dan selalu menjadi idola mahasiswa-mahasiswa yang ada di sana.

Kelompok geng cewe keren yang d ketuai berinisial "C" yang selalu harus tampil perfect di hadapan mahasiswa-mahasiwa.

Kelompok geng cowok keren yang di ketuai berinisial  "J" yang selalu di puja-puja oleh kaum cewek di kampus.

Sikat cerita berawal dari sebuah pembagian kelas A dan B, yang dimana semua kelompok geng tersebut berada di dalam kelas yang sama yaitu A. Namun dari kelompok geng modis tak mau di saingin d kelas yang sama untuk itu mereka pindah di kelas B, nah mulai lah persaingan antara mereka dari  persaingan meyabet miss kampus sampe saling berebut tahtah kekuasan dan pria .

Berrmula dari seorang cowok yang menjadi idola mereka dan saling berebut untuk mendapatkannya.

Dari pihak kelompok geng modis yang selalu tampil dengan bergaya ganti-ganti merasa dirinya yang selalu unggul, tp dari geng kelompok cewek keren tidak mau kalah dia juga ikutan menjadi trend topik kampus.

Persaingan mereka sangat sengit dan tak terbendung sampe-sampe semua mahasiswa tau gosip mereka, dan untuk itu dari kelompok cowok keren juga ambil tindakan untuk menengahi perseteruan di antara mereka.

Awal mulai mencoba dan berakhir gagal, kemudian mencoba lagi dan gagal, lama kelamaan seiringan waktu menimbulkan pertanyaan, Apa mereka sudah gila ??? ....

Perseteruan berkelanjutan sampe sekarang dan kelompok geng cowok keren pun menjadi idola di kampus akan tetapi mereka binggung harus bagaimana cara meredamnya, namun di antara 2 geng cewek ini juga saling mendekati geng cowok keren guna mencari simpati dari mereka,

Tahun baru pun sudah datang banyak mahasiswa baru dan juga banyak yang tau tentang perseteruan antara 2 kelompok geng cewek ini dan sampe sekarang atau besok akan selalu berseteruh tanpa ada jalan keluar.





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar